TUGAS KINERJA
Kompetensi Inti
1.
Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya.
2.
Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin,
tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun,
responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas
berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan
sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam
pergaulan dunia.
3.
Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual,
konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan,
teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan,
kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta
menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai
dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah.
4.
Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah
abstrak terkait dengan pengembangan dari
yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda
sesuai kaidah keilmuan.
Kompetensi Dasar
3.1 Menganalisis gerak parabola dan gerak melingkar dengan
menggunakan vector.
Tugas Kinerja
Peserta didik di minta untuk membuat
resume mengenai analisis vektor pada gerak parabola berdasarkan fenomena alam
yang di jumpai di lingkungan sekitar.
Indikator Soal
|
1
|
2
|
3
|
Kelengkapan Materi
|
memuat fakta, tidak memuat konsep, tidak memuat
prinsip,tidak memuat prosedur
|
Memuat fakta, memuat konsep, tidak memuat prinsip, memuat
prosedur
|
Memuat fakta, memuat konsep, memuat prinsip, memuat
prosedur
|
Runtutan Materi
|
Materi berdasarkan kategori fakta atau konsep atau prinsip
tidak di tulis secara berurutan, sub materi satu tidak keterkaitan antara sub
materi yg lainnya, Menuliskan penyampaian materi tidak dengan bahasa sendiri/
hanya menyalin dari sumber, tidak di sertakan sumber/referensi, tidak
menyertakan contoh soal
|
Materi berdasarkan kategori fakta atau konsep atau prinsip
sebagian di tulis secara berurutan, sub materi satu saling keterkaitan antara
sub materi yg lainnya, Menuliskan penyampaian materi kurang dengan bahasa
sendiri, menyertakan beberapa sumber/referensi di sertakan contoh soal
|
Materi berdasarkan kategori fakta atau konsep atau prinsip
di tulis secara berurutan, sub materi satu saling keterkaitan antara sub
materi yg lainnya, Menuliskan penyampaian materi dengan bahasa sendiri,
disertakan sumber/referensi yang lengkap,disertakan contoh soal
|
Analisis Materi
|
Tidak menyertakan jawaban dari soal yang dibuat, tidak
membandingkan hasil jawaban dengan teori yang ada dari sumber-sumber tertentu
yang terpecaya
|
Menyertakan jawaban dari soal yang dibuat, tidak
membandingkan hasil jawaban dengan teori yang ada dari sumber-sumber tertentu
yang terpecaya
|
Menyertakan jawaban dari soal yang dibuat, membandingkan
hasil jawaban dengan teori yang ada dari sumber-sumber tertentu yang
terpecaya
|
0 komentar:
Posting Komentar